Monday, March 17, 2014

Beberapa Teori Konspirasi Seputar Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines MH370


               Beberapa pekan belakangan, dunia di gegerkan dengan hilangnya pesawat malaysia airlines boeing 777-200 MH370 saat penerbangan dari kuala lumpur menuju beijing. Hilangnya pesawat yang membawa penumpang beserta kru pesawat dengan jumlah 239 orang. Besarnya pesawat dan jumlah penumpang yang banyak serta penumpang yang berasal dari 13 negara dunia membuat hilangnya pesawat ini menjadi berita panas di berbagai negara. Bahkan 25 negara ikut serta dalam pencarian pesawat yang hilang ini.
                Hilangnya pesawat ini secara misterius tak pelak memunculkan beberapa teori-teori yang sebagian diterima oleh akal dan sebagian lagi tidak dapat diterima oleh akal sehat. Beberapa teori tersebut yaitu:

1. Teori pesawat jatuh di sekitar laut cina selatan
    Teori ini muncul karena pesawat tertangkap radar terakhir kali di sekitar laut cina selatan. sehingga menimbulkan kecurigaan bahwa pesawat ini jatuh secara tiba-tiba di laut cina selatan sehingga tiba-tiba tidak terdeteksi oleh radar dan tidak adanya komunikasi.



2. Teori bahwa pesawat itu meledak di udara
     Teori ini muncul karena ketiba-tibaan hilangnya pesawat dari radar dan jalur komunikasi. kehilangan tiba- ini diakubatkan karena ledakan yang tiba-tiba sehingga pilot tidak sembat memberitahu menara pengawas.

3. Teori bahwa pesawat di bajak oleh 2 orang misterius atau pilot kapal



     Teori ini muncul karena hilangnya pesawat dari radar dan putusnya komunikasi pesawat dengan menara pengawas. hal ini karena putusnya sinyal radar dan komunikasi dapat dilakukan dari dalam pesawat itu sendiri. ini meningkatkan peluang bahwa pesawat kemungkinan di bajak oleh 2 orang misterius atau bahkan pilotnya sendiri.

4. Teori bahwa pesawat hilang di bawa sesuatu yang misterius

     Teori ini muncul ketika para pejabat malaysia memanggil seorang dukun untuk mencari tahu keberadaan pesawat itu saat ini. kedatangan seorang dukun itu memunculkan spekulasi bahwa pesawat itu hilang akibat sesuatu yang misterius sehingga memerlukan sosok dukun untuk menemukannya.

5. Teori keterlibatan alien dan teori kemiripan segitiga bermuda

    Teori segitiga bermuda mungkin tidak asing lagi bagi setiap orang. hilangnya beberapa pesawat dan kapal laut disekitaran segitiga bermuda itu membuat wilayah itu sangat misterius. teori ini juga muncul pada kasus ini dimana kehilangan secara misterius kapal di segitiga bermuda mirip dengan hilangnya pesawat malaysia airlines ini. keterlibatan alien juga menjadi salah satu teori yang mengakibatkan beberapa pesawat hilang di segitiga bermuad

    So, ini semua hanya teori. tergantung bagaimana kita menanggapinya nanti. kita tunggu fakta yang sebenarnya terjadi,

No comments:

Post a Comment